Laman

Kamis, 02 November 2017

Dicari Benda Pusaka : Merah Delima





            MERAH DELIMA (MD)

               Jika anda memiliki benda pusaka yang ingin dimaharkan dengan jalur hukum yang sah, dan aman terpercaya, maka jawabannya adalah PT. Pusaka Jawa Andalas. Kami mencari barang antik dan benda pusaka, dan kami memberikan harga yang fantastis untuk benda pusaka yang anda miliki, tentu saja dengan prosedur perusahaan yang tepat.
Salah satu benda pusaka / barang antik yang kami cari adalah Merah Delima (MD). Merah Delima dengan harga 60 M (Miliyar)/gelas, Dengan syarat dalam 3 gelas harus berubah warna merah.

Pengetesan :

Letakkan lurus 3 gelas aqua yang berisi air putih dengan jarak masing-masing gelas 1 Cm. Masukkan Merah Delima ke dalam salah satu gelas paling pinggir (bukan yang di tengah). Maka, paling lama 5 menit air dalam 3 gelas tsb sudah harus berubah warna merah. Tambahkan gelas-gelas berikutnya yang telah berisi air putih (tetap dengan jarak masing-masing gelas 1 Cm) sampai batas kemampuannya memerahkan, dan catat total berapa gelas. Keluarkan Merah Delimanya dari gelas, maksimal 5 menit air dalam seluruh gelas tersebut harus kembali normal seperti semula. 

       
        Namun jika mungkin anda memilikinya dan ingin memaharkan/menjualnya, silahkan datang kepada kami,  PT. Pusaka Jawa Andalas. Dengan prosedur transaksi yang aman dan terpercaya (mengikut sertakan pihak-pihak hukum yang bersangkutan), kami jamin kami dapat menyelesaikan transaksi dengan aman.

Tidak ada komentar:

Kantong Macan PT. Pusaka Jawa Andalas Perusahaan  yang siap membeli atau memaharkan barang antique dan benda pusaka serta Tok...